Selasa, 09 November 2010

bayern

SILAKAN FOLLOW IN

Bayern Munich Juga Kehilangan Klose
Written by Aksi Bintang, Klasemen, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia Oct 14, 2010

aksi bintang – Laga internasional Kualifikasi Euro 2012 memberikan dampak buruk buat Bayern Munich. FC Hollywood kehilangan beberapa pemain andalan, akibat bermain di pentas internasional, termasuk salah satunya striker Miroslav Klose. Juara bertahan Bundesliga ini sudah mendapatkan info cedera yang dialami Klose tersebut. Munich tidak bisa memainkan Klose di dua pertandingan kedepan, setelah Klose divonis mengalami cedera paha kiri.

Pemain 32 tahun itu memang selalu tampil mengesankan bila bersama Tim Panser. Klose mencetak gol ke 58 dari 105 laga, saat Jerman menghantam Kazakhstan 3-0, Rabu (13/10/2010). Tapi, Klose juga cedera di laga tersebut. Akibatnya, dia tidak bisa membela Munich menghadapi Hanover di Bundesliga akhir pekan ini, dan klub Rumania Cluj, di Liga Champions.

Klose melengkapi daftar cedera yang juga sudah diisi oleh gelandang asal Belanda, Mark van Bommel. Kapten Oranye tersebut juga cedera karena tampil di Kualifikasi Euro 2012.

Bayern sebelumnya sudah kehilangan winger Arjen Robben dan playmaker Prancis Franck Ribery. Keduanya masih sama-sama menjalani perawatan cedera.

Musim ini Bayern Munich sedang mengalami masa sulit. Tim besutan Louis van Gaal ini mendekam di posisi 12 klasemen La Liga, terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen dan tim penuh kejutan Mainz.

Tidak ada komentar: